Noken as Kawahara Jupiter Z K2 Untuk Trail

0 votes
asked 1 April, 2017 pada Lain-lain oleh Dndi
Apakah bagus menggunakan noken as Kawahara K2 untuk motor trail? Perubahan apa saja yang dirasakan setelah menggunakan noken as kawahara k2 ini pada motor trail Jupiter Z atau Yamaha Vega?

1 Jawaban

0 votes
Terjawab 1 April, 2017 oleh Emil

Kebetulan saya sekarang sedang menggunakan noken as kawahara k2 untuk motor Vega R New saya yang memang basic mesinnya sama banget dengan Jupiter Z. Perubahan tenaga tentunya terasa banget setelah saya menggunakan noken as KAWAHARA K2 ini jika dibandingkan dengan noken as standar. Dengan noken as ini motor menjadi lebih enteng dan mudah sekali mengail RPM tinggi. Namun saya rasa kurang cocok untuk dipakai pada motor trail karena profil noken as ini untuk menengah atas keluar tenaganya. Sedangkan motor trail itu enaknya harus dari bawah menegah yang sangat galak.

Tapi bagi yang suka gas pol dan terus pelintir gs saat melakukan riding dengan motor trail, noken as ini adalah pilihan yang sangat tepat!

Nah sebagai tambahan, ini adalah spesifikasi motor trail saya gan:

Basic Mesin: Yamaha Vega R New

Ukuran Piston: Honda Sonic

Klep: Honda Sonic

Noken As: Kawahara K2

Pengapian: CDI Standar

Semoga bisa membantu ya gan!

Halo kawan, disini kalian bisa bertanya dan menjawab apapun yang kalian inginkan. Semoga dengan adanya portal ini kita semua bisa berkolaborasi dan menjawab semua pertanyaan yang ada.
...