Siapakah Pengisi Suara Masha and The Bear

0 votes
asked 24 Maret, 2017 pada Lain-lain oleh Nadia
Tau kan animasi Masha and The Bear yang lucu dan gemesin banget? Siapakah pengisi suaranya ya?

1 Jawaban

0 votes
Terjawab 24 Maret, 2017 oleh Bilal
 
Best answer

Pengisi suara Masha adalah Alina Ilinichna Kukushkin, Elsie Fisher, dan Giselle Nieto. Mereka memiliki suara khas lucu gemesin!!!

Ada juga ni berita detail dari Tribun

Ini Gadis Centil di Balik Suara Masha Cegukan, Ah Gemes

Masha and The Bear. Itu film kartun yang banyak digandrungi anak-anak. Sampai-sampai para orangtua pun mengalah saat berebut remot televisi di rumah. Tak cukup dengan tontonan di telvisi, orangtua pun akhirnya membelikan kaset Cdnya untuk menghentikan rengekan anak.

Deretan tema film lucu berbahasa Rusia yang kemudian didubbing ke dalam bahasa Inggris itu, memang bak sihir bagi anak-anak Indonesia. Coba deh liha salah satu VIDEO -nya ini!

Sosok Masha yang lucu, nakal tapi cerdas itu, tak lepas dari sosok pengisi suara (dubber) di belakangnya. Tanpa pemilik suara yang unik dan menggemaskan itu, mungkin film ini tak akan seheboh sekarang. Satu di antara gayanya yang khas adalah ketika karakter kartun yang kerap mengenakan kerudung warna pink ini, saat menyanyikan lagu Masha and the bear Hiccups alias Masha Cegukan. Lucu banget! Lalu, kata-kata khasnya adalah "Aha," Hurray."

Siapakah si gadis kecil yang menggemaskan itu? Dia adalah Alina Kukushkina. Gadis kecil ini lahir 10 Desember 2002 di Moskow, Rusia.

Alina Kukushkin menjadi pengisi suara Masha ketika usianya 6 tahun. Ia awalnya diundang untuk mengikuti audisi di studio "Animakkord" dan ia lolos . Pada saat audisi, Alina diminta untuk mengatakan beberapa kata di depan mikrofon dengan suara normal.Semua terkejut, Alina memiliki suara yang cocok untuk suara Masha.

Pada tanggal 14 November 2009, Film 6 seri dari Masha and The Bear ini diliris ulang. Jumlah sirkulasi diterbitkan pada tahun 2009 dan buku mewarnai untuk anak-anak di seri sebesar 400 ribu.

Alina kini sudah besar. Usianya sudah mendekati 1

commented 24 Maret, 2017 oleh anonymous
Suaranya gemesin
Halo kawan, disini kalian bisa bertanya dan menjawab apapun yang kalian inginkan. Semoga dengan adanya portal ini kita semua bisa berkolaborasi dan menjawab semua pertanyaan yang ada.
...