Slam Dunk 2 Ada Gak Sih?

0 votes
asked 22 April pada Lain-lain oleh Hanamichi
Slam dunk adalah anime yang sangat kocak dan keren banget, ada gak sih Slam Dunk 2 gitu? Slam Dunk Season 2 atau apalah judulnya?

2 Jawaban

0 votes
Terjawab 22 April oleh Sndiago
Belum ada gan, tapi emang bener kalau misal ada SLAM DUNK 2 pastinya bakalan seru banget, soalnya anime yang satu ini kocak banget. Gue suka Hanamichi dengan suara cadel nya Haruko san...

Asli kangen sama anime ini...
0 votes
Terjawab 1 Mei oleh Doni
Saat ini ga ada slam dunk 2. BTW kalo diremake bagus kali ya!

Paling tidak bikin ending yang keren gitu.
commented 18 Mei oleh Deana
Bikin aja endingnya sendiri gan! Sepertinya itu adalah tujuan sang penulis ceritanya.
Halo kawan, disini kalian bisa bertanya dan menjawab apapun yang kalian inginkan. Semoga dengan adanya portal ini kita semua bisa berkolaborasi dan menjawab semua pertanyaan yang ada.
...